-=[Rifki_Blog'S]=-


Get Free Music at www.divine-music.info
Get Free Music at www.divine-music.info

Free Music at divine-music.info

Dragonball GT Final Bout

Dragonball GT Final Bout



Catatan: Ini adalah versi Amerika Utara Bout Dragonball Final.


Bonus pejuang:Tekan Kanan, Kiri, Bawah, Atas, Kanan, Kiri, Bawah, Atas, Mulai di layar judul. Sebuah suara akan mengkonfirmasi entri kode yang benar. Para pejuang berikut akan muncul pada mode layar pemilihan karakter Build: Super Saiyajin Trunks, Super Saiyajin Seinen Trunks, Super Saiyajin Anak Gokuh (Z), Super Saiyajin Anak Gokuh (GT), Super Saiyajin Chibi Anak Gokuh (GT), dan Super Saiyajin Vegetto.Informasi dalam bagian ini disumbangkan oleh Curt Jaimungal.


Tekan Kanan, Kiri, Bawah, Atas berulang kali di layar judul sampai Anda mendengar bunyi bip. Kemudian, tekan Segitiga (5), Square sampai Anda mendengar bunyi bip lain.Informasi dalam bagian ini adalah kontribusi gotenksvegeta.


Tekan Kiri, Kanan, Bawah, Atas, Kiri, Kanan, Bawah, Atas di layar judul ketika Goku muncul dan "Bout Akhir" muncul. Sebuah suara akan mengkonfirmasi entri kode yang benar.Informasi dalam bagian ini disumbangkan oleh neil.


Suara uji:Tekan L1, L2, R1, R2, Mulai di layar judul. Tekan Pilih setelah memilih sebuah lagu untuk melihat lirik lagu dan informasi tambahan. Catatan: Tekan L1 + R1 + R2 + L2 di layar presentasi dalam versi Jepang dari permainan.


Memerangi sebagai Gotenks:Menyelesaikan permainan sembilan kali di bawah pengaturan kesulitan keras dengan batang tanpa menggunakan berlanjut. Sorot Trunks pada layar pemilihan karakter dan tekan Pilih (9). Gotenks (perpaduan antara Trunks dan Goten) akan dibuka. Catatan: Anda tidak melawan Gotenks dalam versi permainan.Informasi dalam bagian ini adalah kontribusi VegetaSS64,, Mandos2001 gotenksvegeta, dan neil.


Memerangi sebagai Gogeta:Berhasil menyelesaikan permainan dua puluh kali di bawah pengaturan kesulitan keras tanpa terus berlanjut. Jika dilakukan dengan benar, Gogeta akan muncul di layar pemilihan karakter.Informasi dalam bagian ini adalah kontribusi SupersaiyanCho, gotenksvegeta, dan neil.Memerangi sebagai Super Bebi Vegita (Bos akhir):Tahan Pilih + Persegi saat memilih Vegita di layar pemilihan karakter. Jauhkan tombol pegang sampai pertempuran dimulai.Informasi dalam bagian ini disumbangkan oleh neil.


Memerangi sebagai Super 4 Gokou Anak Saiyanjin:Aktifkan "pejuang Bonus" kode, kemudian tekan Segitiga (10), Square (9) di layar judul. Sebuah suara akan mengkonfirmasi entri kode yang benar. Catatan: Untuk versi Jepang dari permainan, tekan Segitiga (5), X (9) di layar judul. Bergantian untuk versi Jepang, tekan Segitiga (9), X (9) di layar judulInformasi dalam bagian ini disumbangkan oleh Fou, Curt Jaimungal, dan Bobby Bryant


Aktifkan "pejuang Bonus" kode, kemudian tekan Up (5), X (9). Sebuah suara akan mengkonfirmasi entri kode yang benar.Informasi dalam bagian ini disumbangkan oleh neil.


Petunjuk: Tolak Super Saiyan 4 Goku ::Berhasil menyelesaikan permainan di bawah kesulitan keras tanpa menggunakan terus dan mendapatkan yang sempurna terhadap super Bebi Vegeta.Informasi dalam bagian ini disumbangkan oleh katie-kat.


Modus turnamen karakter acak:Pilih mode turnamen, kemudian tekan Mulai di layar pemilihan karakter.Informasi dalam bagian ini adalah kontribusi SupersaiyanCho dan neil.


Bingkai kawat pejuang:Pilih dua pemain atau modus pelatihan. Tahan Pilih dan tekan X saat memilih karakter bertempur tanpa pemetaan tekstur atau bayangan.Informasi dalam bagian ini disumbangkan oleh neil.Alternatif kostum:Pilih dua pemain atau modus pelatihan. Kemudian, tekan Square + X + Lingkaran ketika memilih karakter.Informasi dalam bagian ini adalah kontribusi pest_boy.


Serangan utama lebih mudah:Tekan Back, Bawah, Teruskan, Segitiga untuk melakukan serangan utama karakter yang paling lebih mudah.Informasi dalam bagian ini disumbangkan oleh Kevin Corbin.Power-up:Tekan X + Square.Informasi dalam bagian ini adalah kontribusi JGMASTER8.


Petunjuk: Menggunakan kekuatan rahasia:Ketika bermain sebagai Gokuh (DBGT Normal), Vegeta (SSJ), Majin Boo dan Gogeta atau Vegetto, dengan cepat tekan Forward, Back, Bawah, Atas, Segitiga (yang melepaskan kekuasaan) selama pertandingan.Informasi dalam bagian ini disumbangkan oleh Patricio Arias.


Petunjuk: Self-destruct serangan menggunakan Vegeta dan Majin Boo:Ada dua karakter yang memiliki diri sendiri serangan, Super Saiyan Vegeta dan Majin Boo. Serangan ini dilakukan dengan cara yang sama bahwa Genki Dama (juga dikenal sebagai Bom Roh di Amerika Utara) dilakukan: Forward, Away, Bawah, Atas, Segitiga. Vegeta akan terlihat seperti dia powering untuk sesuatu yang besar, maka ledakan besar yang akan menekan lawan dari semua yang paling mana saja di arena pertempuran. Hal yang sama akan terjadi dengan Majin Buu. Serangan ini akan melakukan kerusakan besar untuk lawan dan tidak akan menyakiti karakter Anda. Ini hanya akan mengambil beberapa Energi untuk menggunakan energi (KI serangan).Informasi dalam bagian ini adalah kontribusi VegetaSS64.


Petunjuk: Combo:Tekan Bawah, Teruskan, Segitiga atau Down, Forward, Square.Informasi dalam bagian ini disumbangkan oleh andres Aloi.


Petunjuk: Lebih dari satu bola energi:Tekan Bawah, Teruskan, Segitiga Anda untuk akan mengirim lebih dari satu bola energi.Informasi dalam bagian ini disumbangkan oleh andres Aloi.


Petunjuk: Teknik yang berbeda:Ada dua teknik yang berbeda - Down, Back, Forward, Segitiga (kuat) dan Back, Bawah, Teruskan, Segitiga. Juga, Vegeta, Majin Boo, Goku dan Vegetto atau Gogeta memiliki satu khusus yang dilakukan dengan menekan Forward, Back, Bawah, Atas, Segitiga.Informasi dalam bagian ini disumbangkan oleh andres Aloi.


Petunjuk: Kamehameha:Lakukan 360 sambil menekan beberapa kali Segitiga. Anda dapat melakukan tiga Kamehamehas berbeda (dekat, menengah, dan jauh).Informasi dalam bagian ini disumbangkan oleh Gust Matt.

Tekan Bawah, Back, Forward, Segitiga.Informasi dalam bagian ini disumbangkan oleh wesley Saenz.


Petunjuk: Langkah Akhir:Ketika kesehatan lawan rendah, mulai melakukan Meteos. Pada yang terakhir, karakter Anda harus melakukan Ledakan Ki dan mengatakan sesuatu.Informasi dalam bagian ini disumbangkan oleh Cedric Hill.


Petunjuk: Membangun pejuang dalam membangun program:Pilih karakter yang kuat bahwa Anda sudah akrab dengan dan mulai membangun combo sampai dia sampai ke tingkat 43. Kemudian, mulai membangun pertahanan mereka dengan memerangi sebuah pertandingan yang wajar dengan memegang beberapa Blok melalui pertarungan keseluruhan. Ini akan membantu meningkatkan banyak menghalangi Anda seorang. Setelah ini, Anda harus membangun tembakan karakter Anda. Jika dibangun dengan benar, karakter Anda akan dapat membunuh musuh baik dengan hanya dua sampai tiga hits biasa. Anda dapat membangun ini dengan menjadi sangat murah dan melakukan tembakan berulang-ulang. Catatan: Jangan membuat satu gerakan kuat maka orang lain atau membangun semuanya kecuali untuk satu gerakan. Lawan dapat menemukan kelemahan Anda dan akan menggunakannya untuk keuntungan mereka. Pastikan bahwa semua bergerak Anda adalah seimbang.Informasi dalam bagian ini adalah kontribusi KoRnY_LimpKit99 dan neil.


Pilih tempur Anda dan mulai melatihnya. Ketika dalam pertempuran memilih satu pindah dari serangan normal dan serangan khusus dan menggunakannya untuk yang melawan seluruh. Kemudian, pilih karakter itu lagi dan menggunakan serangan yang berbeda. Setelah Anda menyelesaikan semua serangan pada karakter itu, pindah ke yang berikutnya dan ulangi. Mendapatkan BP 7986 dengan Buu dan BP 8325 adalah mungkin jika ini diikuti.Informasi dalam bagian ini adalah kontribusi mandm.


Petunjuk: combo khusus:Berjalan ke arah musuh Anda kemudian tekan Forward + R2. Ketika musuh di udara, tekan kanan + Lingkaran + Segitiga dan terus mengulangi.Informasi dalam bagian ini disumbangkan oleh neil.


Petunjuk: ledakan Ki Super:Untuk ledakan kuat, tekan Down, Back, Forward, Segitiga. Untuk yang lebih lemah, tekan Kembali, Bawah, Teruskan, Segitiga. Jika bermain sebagai Vegita, Majin Boo, Goku, Vegetto atau Gogeta, tekan Forward, Back, Bawah, Atas, Segitiga untuk khusus yang baik.Informasi dalam bagian ini disumbangkan oleh neil.


Petunjuk: serangan Meteo:Sambil berjalan menuju karakter, jika Anda tepat di samping mereka, pegang D-pad ke arah lawan dan R2 pers. Sementara mereka terbang kembali, tetap cepat menekan Persegi + X atau X + Circle. Tahan D-pad ke arah lawan dan karakter Anda akan melakukan kombo serangan. Persegi + X akan melakukan pukulan, dan X + Lingkaran akan melakukan tendangan. Saat melakukan Meteo, terus memegang D-pad dan menekan dua tombol combo. Anda dapat mengubah kombinasi dari dua tombol untuk variasi lebih. Jangan releast D-pad atau Meteo akan berhenti.Informasi dalam bagian ini adalah kontribusi ZechsMerquise306.


Anda dapat melakukan total 10 serangan Meteo berturut-turut. Untuk melawan serangan Meteo, gunakan tombol yang sama untuk memulai satu sendiri. Misalnya, tahan terhadap lawan + R2 dan berulang kali tekan salah satu tombol combo untuk memulai serangan. Ini adalah permainan menebak.Informasi dalam bagian ini adalah kontribusi MAPAERO1.


Petunjuk: Chi bergerak:Informasi dalam bagian ini adalah kontribusi gotenksvegeta.

    
Goku
    
Semua bentuk lain Goku dapat menggunakan bergerak kecuali Bom Roh.
    
Kamehameha: Tekan Back, Down, Forward, Segitiga.
    
Didukung Up Kamehameha: Tekan Bawah, Back, Forward, Segitiga.
    
Roh Bomb: Hak Tekan, Kiri, Bawah, Atas, Segitiga.

    
Panci
    
Kamehameha: Tekan Back, Down, Forward, Segitiga.
    
Diketahui: Tekan Bawah, Back, Forward, Segitiga.

    
Trunks
    
Semua bentuk lain Trunks dapat menggunakan bergerak.
    
Diketahui: Tekan Back, Down, Forward, Segitiga.
    
Diketahui: Tekan Bawah, Back, Forward, Segitiga.

    
Super Vegeta
    
Ledakan: Kembali Tekan, Bawah, Teruskan, Segitiga.
    
Flash Akhir: Tekan Bawah, Back, Forward, Segitiga.
    
Self Destruct: Tekan Kanan, Kiri, Atas, Bawah, Segitiga.

    
Gohan
    
Masenko: Tekan Kembali, Bawah Teruskan, Segitiga.
    
Kamehameha: Tekan Bawah, Back, Forward, Segitiga.

    
Sel
    
Kamehameha: Tekan Back, Down, Forward, Segitiga.
    
Self Destruct: Tekan Bawah, Back, Forward, Segitiga.

    
Boo
    
Ledakan Pink: Tekan Back, Bawah, Teruskan, Segitiga.
    
Ledakan lain Pink: Tekan Bawah, Back, Forward, Segitiga.
    
Self Destruct: Tekan Kanan, Kiri, Atas, Bawah, Segitiga.

    
Frieza
    
Kematian Kecil Ball: Kembali Tekan, Bawah, Teruskan, Segitiga.
    
Bola Kematian besar: Tekan Bawah, Back, Forward, Segitiga.

    
Pikolo
    
Hyper Beam Cannon: Tekan Back, Down, Forward, Segitiga.
    
Masenko: Tekan Bawah, Back, Forward, Segitiga.

    
Super Vegeto
    
Kamehameha: Tekan Back, Down, Forward, Segitiga.
    
teleport tendangan: Tekan Back,, Down, Up, Circle
    
Kematian: Tekan Bawah, Back, Forward

    
Gojeta
    
Sama bergerak sebagai Vegeto.Petunjuk: Super Saiyanjin 4 Anak Gokou: Moves:Informasi dalam bagian ini disumbangkan oleh andres Aloi.

    
Meteo Attack: Segitiga Press.
    
Tiga Meteo Attack: Tekan Bawah, Forward, Segitiga.
    
Kamehameha: Tekan Back, Down, Forward, Segitiga.
    
Powered Kamehameha: Tekan Bawah, Back, Forward, Segitiga.
    
Combo: Tekan Bawah, Atas, Lingkaran.
    
Super Combo: Tekan Bawah, Forward, Square.
    
Ultra Combo: Kembali Tekan, Bawah, Teruskan, Lingkaran.


Petunjuk: Vegeto: bergerak khusus:Informasi dalam bagian ini disumbangkan oleh Rudolph PUTIH dan Roel Eppink.

    
Energi tak terlihat bola: Tekan Atas, Bawah, Melanjutkan, Kembali + Segitiga. Jika hits, Vegeto akan membuat api muncul di sekitar mereka.

   
Tendangan combo: Tekan Atas, Bawah, Back, Forward + Jurus.
    
Balok tak terlihat: Tekan Kiri, Kanan, Bawah, Atas.


Glitch: Reverse super Ki Ledakan:Trik ini membutuhkan kedua pemain berada di bagian atas terjauh dari langit. Tahan D-pad ke arah lawan dan R2 pers. Ketika mereka terbang kembali, tekan Segitiga + X. Saat lawan mencapai tanah, dengan cepat terbang ke sisi lain dari dia dan Anda akan melakukan ledakan super Lookup Ki. Jika Anda menggunakan Trunks (Super dan Super Saiyan Trunks Trunks), Piccolo, Freiza, atau Cell, dengan cepat tekan Kembali, Bawah, Teruskan saat lawan mencapai tanah untuk menggunakan ledakan Ki kuat. Jika Anda menggunakan Buu, your, Freiza, atau Vegeta tekan X + Square untuk melakukan ledakan Ki Super bertenaga.

2 comments

18 Maret 2013 pukul 20.14

musik yg dpkee apa gan ????????????????
enak neh pngen donlod heheheheh

3 Maret 2022 pukul 15.02

Online Gaming, Inc. - JT Hub
JTG Technologies, 충주 출장안마 Inc. operates casino and poker rooms, 바카라 table games, lottery machines, and mobile app. 나주 출장안마 JTG 양주 출장안마 Technologies, Inc. operates 안성 출장안마

Posting Komentar - Back to Content