-=[Rifki_Blog'S]=-


Get Free Music at www.divine-music.info
Get Free Music at www.divine-music.info

Free Music at divine-music.info

Cara Merubah Cursor Windows XP dan Windows 7

Sekarang aku mau share cursor buar windows xp maupun windows 7 secara manual cekidot...
Nah kan agan sudah tau tentang aplikasi cursor buat windows namun bagi laptop atau PC yang memiliki ram rendah maka akan terasa lelet saat startup dan saat di jalankan... Tapi agan pasti bosen juga dengan kursor standar dari windows yang itu-itu aja...nah jadi nih aku share cursor sama cara ganti cursornya secara manual.....
Langsung aja nih download dulu cursornya:

Cursor windows

Nah kalo udah di download silahkan:
1. ekstrak rar nya
2. buka satu persatu foldernya
3. klik kanan pada Install.inf (folder lain cari yang ujung nya .inf) install
4. buka control panel->Mouse->pointers->scheme->klik tanda panah kebawah
5. Pilih cursor sesuai yang agan istall tadi
6. Apply -> Ok

Nah seperti itulah caranya.....oia bagi agan yang bingung silahkan tanya aja lewat komentar nya ya!!!

Poskan Komentar - Back to Content